[Video] Karir Penjabat Walkot Tanjungpinang Berakhir di Tengah Jeratan Hukum | U-NEWS REPORTASE #EPS136

  • Bagikan

Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Beginilah kondisi yang dialami Hasan, pegawai aktif di lingkungan Pemprov Kepri.

Ia baru saja menuntaskan pekerjaannya sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, pada Jumat 31 Mei 2024. Karir Hasan sebagai Penjabat Walikota cukup singkat, kurang lebih hanya delapan bulan.

Ia kemudian digantikan dengan kerabat sejawatnya Andri Rizal yang juga memiliki pengalaman sebagai kepala Bappeda Kepri. Hasan bisa memberi kesan positif saat menjadi kepala daerah sementara.

Kerja cepat, berani mengambil keputusan, menjadi ciri khas nya, dalam memimpin, gerakan bersih – bersih hingga memberi warna di setiap sudut kota, tidak menutup kesan kalau masyarakat pasti bangga dengan kepiawaian nya.

Namun amanah itu seketika berlalu cukup cepat, jabatanya sebagai Penjabat Walikota mendadak digantikan Mendagri. Apakah keputusan ini ada kaitannya dengan kasus lahan di Kabupaten Bintan ? Hasan bahkan tumbang dan rapuh, segudang prestasi yang ia toreh sekelebat hilang, menghentikan mimpi besar bahkan orang terkasih yang selalu mendukungnya.

Selengkapnya di Youtube Official UTV – [Klik Video di Atas]

Editor : Abdi Perdana

  • Bagikan

Kolom Komentar